Metode #3 Email Dingin untuk Menaklukkan Dunia
Email dingin, orang benci menerimanya. Namun bila dilakukan dengan baik (dan konsisten), hal ini akan sangat berhasil berikan 'istirahat' yang Anda cari di piring perak.
Saya berbicara tentang mendapatkan pemesanan di podcast atau postingan tamu di blog populer Di era digital saat ini, postingan tamu di blog dan tampil di podcast telah menjadi cara ampuh untuk meningkatkan visibilitas dan otoritas merek Anda, menjadikan diri Anda sebagai pemimpin pemikiran di industri Anda dan terhubung dengan pelanggan atau calon pelanggan. Namun, menjangkau host podcast dan pemilik blog bisa menjadi hal yang menakutkan, terutama jika Anda tidak yakin bagaimana cara membuat email dingin yang persuasif dan menonjol dari ratusan penawaran yang mereka terima.
Tapi jangan takut! Dengan bantuan ChatGPT, kami telah menyusun daftar tip dan praktik terbaik untuk menulis email dingin yang efektif yang meningkatkan peluang Anda untuk dipesan di podcast atau mendapatkan postingan tamu blog. Dari baris subjek hingga strategi tindak lanjut, kami akan membahas semua yang perlu Anda ketahui untuk membuat kesan abadi dan mendapatkan tempat yang didambakan di podcast atau blog impian Anda.
Langkah pertama, tulis daftar podcast/blog yang bisa Anda ikuti. Saya menyarankan seratus untuk masing-masing email karena mengirim email dingin adalah permainan angka. Jika Anda tidak tahu, maka malulah Anda karena tidak mengetahuinya
tentang pasar Anda... tidak, saya bercanda, kita bisa meminta bantuan ChatGPT seperti ini
Comments
Post a Comment