Metode #3 Email Dingin untuk Menaklukkan Dunia

Email dingin, orang benci menerimanya. Namun bila dilakukan dengan baik (dan konsisten), hal ini akan sangat berhasil berikan 'istirahat' yang Anda cari di piring perak.

Saya berbicara tentang mendapatkan pemesanan di podcast atau postingan tamu di blog populer Di era digital saat ini, postingan tamu di blog dan tampil di podcast telah menjadi cara ampuh untuk meningkatkan visibilitas dan otoritas merek Anda, menjadikan diri Anda sebagai pemimpin pemikiran di industri Anda dan terhubung dengan pelanggan atau calon pelanggan. Namun, menjangkau host podcast dan pemilik blog bisa menjadi hal yang menakutkan, terutama jika Anda tidak yakin bagaimana cara membuat email dingin yang persuasif dan menonjol dari ratusan penawaran yang mereka terima.

Tapi jangan takut! Dengan bantuan ChatGPT, kami telah menyusun daftar tip dan praktik terbaik untuk menulis email dingin yang efektif yang meningkatkan peluang Anda untuk dipesan di podcast atau mendapatkan postingan tamu blog. Dari baris subjek hingga strategi tindak lanjut, kami akan membahas semua yang perlu Anda ketahui untuk membuat kesan abadi dan mendapatkan tempat yang didambakan di podcast atau blog impian Anda.

Langkah pertama, tulis daftar podcast/blog yang bisa Anda ikuti. Saya menyarankan seratus untuk masing-masing email karena mengirim email dingin adalah permainan angka. Jika Anda tidak tahu, maka malulah Anda karena tidak mengetahuinya

tentang pasar Anda... tidak, saya bercanda, kita bisa meminta bantuan ChatGPT seperti ini

Anda cukup Google masing-masing untuk mengakses situs web mereka. Atau Anda dapat mencari nama mereka di Linkedin dan menggunakan alat yang disebut Rocket Reach (tidak ada afiliasi, hanya itu yang kami gunakan. Alat ini sangat kuat sehingga kadang-kadang bahkan email pribadi Anda muncul) Setelah Anda memiliki informasi kontak mereka, sekarang saatnya menggunakan chatgpt untuk tuliskan kami beberapa email dingin.



Dua hal di sini:

1. Tentu saja, Anda ingin menargetkan hiu yang lebih kecil daripada menargetkan hiu yang lebih besar.
2. Demi Tuhan, selalu hilangkan bagian “Saya harap email ini menemukan Anda dengan baik”. Ini email yang dingin. Langsung ke intinya.

Menjelaskan poin pertama:

Tentu saja, untuk level kami, kami ingin menargetkan mereka yang memiliki audiens lebih kecil, mereka yang ingin memiliki lebih banyak konten di situs mereka. Mereka membutuhkan konten dan Anda membutuhkan eksposur, jadi ini adalah sebuah kemenangan
untuk semua

Comments

Popular posts from this blog

Guinimikea Academico Simulação de um trabalho (nao e bicho de 7 cabecas)

PROMPTS PARA ESCREVER TCC, DISSERTAÇÃO, TESE OU ARTIGOS CIENTÍFICOS

Link plataforma GUNIMIKEA